Resep Puding

Resep Puding Taro Simple dan Spesial

Menurutparaahli.com – Pada kesempatan kali ini ijinkan Admin memberikan aneka resep masakan yang gampang untuk dipraktekkan. Untuk menyajikan menu makanan yang menggugah selera, salah satu faktor utama yang mempengaruhi adalah resep makanan itu sendiri. Oleh karena itu kami membuat Resep Puding Taro Simple dan Spesial ini, semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang mencari ide menu masakan harian.

Di website resep ini terdapat juga kumpulan resep yang lain contohnya resep-resep makanan, resep kue kering dan basah, serta resep minuman segar. Keuntungan dalam memasak menu masakan sendiri tentunya sangat banyak. Salah satunya adalah bisa menghemat jatah bulanan Anda. Untuk Resep Puding Taro Simple dan Spesial disini Admin menampilkan bahan pilihan lain yang dapat memberi kemudahan Anda untuk mencari bahan-bahan yang akan dimasak.

Resep Puding Taro Simple dan Spesial

Resep Puding Taro Simple dan Spesial

Cara Membuat Puding Taro No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
700 ml susu cair (saya campur 30 ml susu kental manis dengan 670 ml air)Susu cair 150 ml2000 ml susu
100 gr gula pasirGula pasir 10 gr250 gr gula pasir
30 gr maizena

Cara Membuat Resep Puding Taro Simple dan Spesial

Pertama, siapkan wadah. Masukan semua bahan-bahan diatas kedalam wadah. Aduk rata samapi adonan larut tidak menggumpal.

Cara Membuat Puding Taro No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
1 sdt taro bubuk (boleh diganti green tea, matcha, sesuai selera). Larutkan dengan air secukupnya sampe jadi pasta.Bubuk taro* 5 gr Bubuk taro atau bahan-bahan untuk membuat masakan Jepang bisa kita beli di supermaket Jepang, seperti Papaya Fresh Gallery.5 bungkus agar rasa plain
1 sdt vanillaBubuk agar-agar plain 2 gr300 ml air
50 gr bubuk taro

Cara Membuat Puding Taro Simple dan Spesial

Kemudian, tambahkan bahan-bahan diatas. Aduk-aduk adonan hingga tercampur rata. Lalu tuangkan adonan kedalam panci yang sudah disiapkan. Masak adonan dengan api sedang. Aduk-aduk terus adonan selama kurang lebih 3 menit.

Cara Membuat Puding Taro No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
170 gr white cooking chocolate (diserut biar lebih cepet leleh)Krim cair 80 mlkrim cair seperlunya
Whipped cream

Resep Puding Taro Manis dan Lezat

Setelah itu, tambhakan bahan diatas kedalam Cara Membuat Puding Taro No 2. Aduk-aduk hingga semua adonan merata. Masak selama kurang lebih 20 menit. Siapkan cetakan atau wadah sesuai dengan selera Anda. Setelah mendidih, tuangkan adonan sedikit demi sedikit. Lalu masukan kedalam lemari es. Dinginkan sebentar lalu sajikan.

Jika kurang puas dengan resep Resep Puding Taro Enak dan Nikmat ini, silahkan bisa langsung mengeceknya di Resep Puding Markisa Enak dan Nikmat. Semoga resep makanan ini dapat menambah skill dan membuat Anda semakin senang lagi dalam masak memasak.

To top