Resep Puding

Resep Puding Blueberry Manis dan Mantap

Menurutparaahli.com – Pada kesempatan kali ini ijinkan Admin memberikan aneka resep masakan yang gampang untuk dipraktekkan. Untuk menyajikan menu makanan yang menggugah selera, salah satu faktor utama yang mempengaruhi adalah resep makanan itu sendiri. Oleh karena itu kami membuat Resep Puding Blueberry Manis dan Mantap ini, semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang mencari ide menu masakan harian.

Di website resep ini terdapat juga kumpulan resep yang lain contohnya resep-resep makanan, resep kue kering dan basah, serta resep minuman segar. Keuntungan dalam memasak menu masakan sendiri tentunya sangat banyak. Salah satunya adalah bisa menghemat jatah bulanan Anda. Untuk Resep Puding Blueberry Manis dan Mantap disini Admin menampilkan bahan pilihan lain yang dapat memberi kemudahan Anda untuk mencari bahan-bahan yang akan dimasak.

Resep Puding Blueberry Manis dan Mantap

Resep Puding Blueberry Manis dan Mantap

Cara Membuat Puding Blueberry No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Susu cairAgar-agar putih 1 bks400 ml susu cair
Gula pair 100grSusu cair 700ml25 g gula pasir
Agar-agar 1 bksGula pair 100gr1 bks agar-agar bubuk
Selai blueberry 100grSelai blueberry 100gr3 bh putih telur
Whipping cream kocok 100gr75 g gula pasir
100 g selai blueberry

Cara Membuat Resep Puding Blueberry Manis dan Mantap

Langkah pertama, siapkan panci. Masuka bahan-bahan diatas kedalam panci. Masak sambil diaduk hingga mendidih. Siapkan wadah. Angkat dan tuangkan kedalam wadah. Diamkan hingga mengeras.

Cara Membuat Puding Blueberry No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
4 bungkus Nutrijell pudding susu rasa vanilaAgar-agar 1 bks½ bks jeli instan
195 gram selai blueberry halusAir 800 ml50 g selai blueberry
5 tetes pewarna makanan unguSelai blueberry 100gr350 ml air
1800 ml air matangGula pasir 100gr25 g gula pasir
1 tetes pewarna ungu

Cara Membuat Puding Blueberry Manis dan Mantap

Kemudian, masukan bahan-bahan diatas kedalam panci. Aduk-aduk semua bahan hingga mendidih. Lalu siapkan wadah. Angkat dan tuangkan kedalam wadah. Diamkan sebentar.

Cara Membuat Puding Blueberry No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
Susu coklat/putihSusu putih secukupnyasusu putih dan buah blueberry
Buah ceri, anggur dan blueberry

Resep Puding Blueberry Lezat dan Istimewa

Setelah itu, siapkan tuangkan Cara Membuat Puding No 2. Kedalam Cara Membuat Puding No 1. Sedikit demi sedikit. Lalu, tambahkan bahan-bahan diatas sebagai pelengkap sesuai dengan selera Anda. Masukan kedalam freezer dan diamkan selama kurang lebih 5 atau 10 menit. Kemudian, sajikan selagi dingin.

Jika kurang puas dengan resep Resep Puding Blueberry Manis dan Mantap ini, silahkan bisa langsung mengeceknya di Resep Puding Jagung Spesial dan Lezat. Semoga resep makanan ini dapat menambah skill dan membuat Anda semakin senang lagi dalam masak memasak.

To top