Resep Puding

Resep Puding Jagung Spesial dan Lezat

Menurutparaahli.com – Pada kesempatan kali ini ijinkan Admin memberikan aneka resep masakan yang gampang untuk dipraktekkan. Untuk menyajikan menu makanan yang menggugah selera, salah satu faktor utama yang mempengaruhi adalah resep makanan itu sendiri. Oleh karena itu kami membuat Resep Puding Jagung Spesial dan Lezat ini, semata-mata untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang mencari ide menu masakan harian.

Di website resep ini terdapat juga kumpulan resep yang lain contohnya resep-resep makanan, resep kue kering dan basah, serta resep minuman segar. Keuntungan dalam memasak menu masakan sendiri tentunya sangat banyak. Salah satunya adalah bisa menghemat jatah bulanan Anda. Untuk Resep Puding Jagung Spesial dan Lezat disini Admin menampilkan bahan pilihan lain yang dapat memberi kemudahan Anda untuk mencari bahan-bahan yang akan dimasak.

Resep Puding Jagung Spesial dan Lezat

Resep Puding Jagung Spesial dan Lezat

Cara Membuat Puding Jagung No 1.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
4 buah jagung manis yang masih segar3 buah jagung manis, serut2 buah jagung manis
2 bungkus agar-agar putih bubuk1 bungkus agar-agar bubuk putih1 bungkus agar agar bubuk

Cara Membuat Resep Puding Jagung Spesial dan Lezat

Pertama-tama, siapkan wadah sedang. Lalu serut bahan diatas dan masukan kedalam blender. Blender sampai halus. Setelah itu tuangkan kedalam wadah dan campurkan secara perlahan-lahan.

Cara Membuat Puding Jagung No 2.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
100 gram gula pasir80 gram gula pasir6 sendok makan Gula Pasir
1/2 sendok teh garam dapur halus2 sdm tepung maizena3 sendok makan Tepung Maizena, larutkan dgn air
1/2 sendok teh vanili bubuk1 sdt garam1 sendok teh Garam
2 sendok makan tepung meizena

Cara Membuat Puding Jagung Spesial dan Lezat

Kemudian, siapkan panci. Masukan Cara Membuat Puding Jagung No 1. Kedalam panci. Tambahkan bahan-bahan diatas sedikit demi sedikit. Masak diatas api kecil. Sambil terus di aduk-aduk hingga merata.

Cara Membuat Puding Jagung No 3.

BahanBahan Pengganti 1Bahan Pengganti 2
1 liter santan kelapa800 ml santan atau 130 ml santan kara dan air sehingga takaran menjadi 800 ml800 ml Santan
1/2 kaleng susu kental manis putih1 kaleng susu kental manis putih atau cokat

Resep Puding Jagung Manis dan Segar

Setelah itu, tuangkan bahan-bahan diatas kedalam Cara Membuat Puding Jagung No 2. Aduk-aduk hingg semua bahan tercampur rata. Siapkan cetakan atau wadah. Lalu tuangkan kedalam cetakan dan diamkan beberapa menit. Setelah itu, simpan didalam lemari es hingga membeku. Lalu hidangkan selagi dingin.

Jika kurang puas dengan resep Resep Puding Jagung Spesial dan Lezat ini, silahkan bisa langsung mengeceknya di Resep Entok Bacem Yummy dan Gampang. Semoga resep makanan ini dapat menambah skill dan membuat Anda semakin senang lagi dalam masak memasak.

To top