Kesehatan

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami – Sudah terbukti secara langsung bila pengobatan pada Cara Mengobati Sakit Gigi dengan menggunakan bahan alami untuk menyembuhkan sakit gigi itu sangatlah manjur, sudah banyak orang yang merasa lega karena berhasil mengobati sakit giginya tanpa perlu minum obat sakit gigi atau pergi periksa ke dokter gigi.

Mengobati sakit gigi dinilai mereka sebagai metode terbaik Mengobati Sakit Gigi yang ringan, bukan karena gigi mau tanggal atau sebagainya. Mengobati sakit gigi secara alami pun dinilai sangat bersahabat dengan kantong karena tidak perlu membayar mahal selayaknya bila Anda memeriksakan gigi ke dokter gigi. Lantas, apa Anda sudah tahu apa saja aneka jenis tumbuhan alami yang dipercayai ampuh dan sudah terbukti manjur untuk mengobati sakit gigi?.

Cara Mengobati Sakit Gigi

Mengobati Sakit Dengan Bawang merah
Tidak banyak yang menyukai bawang merah karena aromanya yang terlalu tajam dan rasanya yang cukup pedas, terutama bila penampilan bawang merah masih berada dalam keadaan mentah, belum diolah sebagai bumbu masakan. Anda yang kurang suka dengan bawang merah tidak harus memaksakan diri untuk mengobati sakit gigi dengan bahan ini, namun jika Anda penasaran dan ingin mengetahui khasiatnya, Anda bisa memotong tipis-tipis bawang merah hingga menjadi beberapa lapisan, oleskan irisan bawang merah tersebut tepat di daerah gigi yang sedang sakit, termasuk pada gigi berlubang. Kandungan antibakteri serta antimicrobial di dalam satu siung bawang merah yang berkhasiat untuk membunuh kuman dan bakteri dengan lebih cepat.

Mengobati Pakai Bawang putih
Cara mengobati sakit gigi secara alami tidak hanya bisa dilakukan oleh bawang merah saja, karena bawang putih pun ternyata bisa diandalkan untuk mengobati sakit gigi. Bawang putih tidak memiliki aroma setajam bawang merah, dan juga tidak sepedas bawang merah, jadi sangat cocok untuk Anda yang tidak terbiasa dengan bawang merah mentah. Beralih kepada bawang putih sebagai obat alami penyembuh sakit gigi. Sewaktu memakai bawang merah, Anda diharapkan untuk mengiris tipis bawang merah terlebih dahulu sebelum digunakan, cukup berbeda dengan bawang putih yang harus dihaluskan terlebih dahulu sebelum digunakan sebagai obat oles. Oleskan halusan bawang putih pada gigi yang sedang sakit, gigi berlubang atau sakit gigi karena gusi membengkak.

Mengobati Sakit Gigi Ramuan Merica serta garam
Bila menggunakan garam dapur saja belum berhasil meredakan sakit gigi Anda, tidak masalah rasanya jika Anda menggunakan sedikit merica bubuk. Campur merica yang telah ditumbuk atau merica bubuk dengan garam dapur, jangan lupa untuk menambahkan sedikit air sewaktu mencampur kedua bahan alami tersebut. Setelah kedua bahan tercampur dengan baik menjadi pasta, Anda bisa langsung mengoleskan pasta merica dan garam dapur itu pada gigi yang sakit. Diamkan selama beberapa menit sebelum Anda membersihkannya dengan berkumur – kumur.

Mengobati Cara Alami Daun jambu biji
Cara mengobati sakit gigi secara alami ini mungkin tidak begitu populer di telinga masyarakat awam, karena daun jambu biji cenderung lebih banyak digunakan untuk mengobati diare. Untuk menghasilkan obat sakit gigi yang manjur, Anda harus mencari beberapa lembar daun jambu biji segar lantas rebuslah dengan air. Jangan lupa memberikan sedikit garam dapur pada air rebusan daun jambu biji yang sedang Anda didihkan. Manfaatkan rebusan dari daun jambu biji sebagai obat kumur-kumur pereda sakit gigi. Ramuan ini bisa bekerja dengan sangat efektif bila Anda melakukannya dengan baik setiap harinya. Tunggu air rebusan berubah menjadi lebih hangat bahkan dingin sebelum dipakai sebagai obat kumur.

Baca juga Cara Menghilangkan Bekas Luka yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda. Sangat simple dan sangat mudah untuk kita lakukan pada Cara Mengobati Sakit Gigi yang semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih atas kedatangan anda pada artikel kesehatan Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami

To top