Kesehatan

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami

Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami – Ada beberapa wanita yang percaya bila memiliki rambut panjang sehat dan cantik adalah keharusan, apalagi didukung dengan beberapa wacana yang mengatakan bila kebanyakan pria lebih tertarik pada wanita berambut panjang, jadi tidak heran jika para wanita yang awalnya percaya diri dengan rambutnya memilih untuk merubahnya dengan cara memanjangkan rambut alami dan cepat, baik dengan menggunakan metode yang benar-benar alami dari tanaman herbal maupun dengan metode terkini, yakni rambut sambung.

Rambut itu mahkota, siapa sih yang tidak suka bila mahkotanya terawat, sehat, cantik dan dikagumi banyak orang. Rambut menjadi masalah para wanita yang cukup sensitif, karena hampir sama dengan kulit, rambut pun memiliki masalahnya sendiri, baik itu rambut kusam, kering, berketombe, bercabang dan rambut rontok. Berikut ini beberapa formula alami yang ditengarai mampu untuk membuat rambut tumbuh panjang dengan lebih cepat:

Cara Memanjangkan Rambut

Memanjangkan Rambut Dengan Minyak zaitun
Sudah sejak lama sekali, sebelum Anda lahir di abad 21, para nenek moyang memakai minyak zaitun untuk mempercantik diri, mulai dari perawatan kulit sampai memanjangkan rambut. Mudah saja memanfaatkan minyak zaitun untuk merangsang pertumbuhan rambut, teteskan beberapa tetes minyak zaitun murni, sesuai kebutuhan pada telapak tangan, lantas usapkan dan pijatkan pada kulit kepala setelah Anda merasa cukup, jangan buru-buru membersihkannya, biarkan saja minyak zaitun tersebut menutrisi kulit kepala dan rambut Anda selama semalam suntuk. Lakukan lagi esok hari dan jangan lupa untuk mengaplikasikan cara ini setelah Anda selesai keramas.

Memanjangkan Rambut Menggunakan Teh hijau
Salah satu cara perawatan rambut, khususnya untuk memanjangkan rambut bisa dilakukan dengan cara unik, yakni menggunakan teh hijau. Kandungan antioksidan yang cukup banyak membuat teh hijau sangat bermanfaat untuk membantu melancarkan peredaran darah yang akan menuju rambut, sehingga Anda akan merasakan kenyamanan yang menenangkan ketika melaksanakan metode ini. Seperti biasa sebelum memakai teh, Anda harus menyeduh kantong teh nya terlebih dahulu dengan menggunakan air panas, setelah agak menghangat, balurkan teh hijau pada kepala dan tutupi kepala dengan handuk karena dibutuhkan satu malam penuh agar kandungan teh hijau bekerja dengan maksimal . Cara memanjangkan rambut secara alami dan cepat ini bisa berhasil untuk Anda, bila Anda bisa melakukannya minimal satu minggu 3x.

Memanjangkan Rambut Pakai Santan
Bila Anda tidak hanya mengharapkan rambut panjang, tapi juga lebih berkilau dan lembut, maka perawatan rambut dengan santan adalah pilihan terbaik. Nutrisi santan dianggap mampu untuk memanjangkan rambut dengan cepat sekaligus memberikan efek yang baik, cukup banyak yang mengakuinya. Balurkan santan pada rambut dan kulit kepala Anda, setelah santan merata, tutupi kepala Anda dengan handuk, diamkan selama 20 menit dengan tujuan agar nutrisi santan bisa meresap semua pada kulit kepala serta helaian rambut, setelah itu bersihkan rambut.

Dengan sebuah metode atau cara memanjangkan rambut yang tidak kalah uniknya dengan teh hijau, yakni memakai limbah apel. Mengapa kulit apel bisa disebug sebagai limbah? Karena pada dasarnya orang lebih suka membuang kulit apel dibanding memanfaatkannya. Mulai saat ini nampaknya Anda harus membuang jauh-jauh cap limbah tersebut karena kulit apel ternyata cukup berkualitas untuk membantu memanjangkan rambut. Cukup dengan mengaplikasikan halusan kulit apel keseluruh kulit kepala termasuk ke helaian rambut terluar, diamkan 15 menit baru kemudian dibilas. Semua cara itu semoga bisa membantu Anda untuk mendapatkan rambut panjang lebih cepat.

Mungkin hanya ada sedikit informasi Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami yang dapat admin menurutparaahli.com sampaikan kepada anda semua, apabila terjadi salah kata atau yang lain saya selaku admin mohon maaf yang sebesar-besarnya.

To top