Arti Mimpi

Arti Mimpi Seputar Bohong, Kriminal, Dan Penjara Paling Lengkap!

Arti Mimpi Seputar Bohong, Kriminal, Dan Penjara – menurutparaahli.com. Tak ada habis-habisnya memang jika membahas tentang arti mimpi. Dan kali ini telah kami siapkan khusus seputar mimpi bohong, kriminal dan penjara.

Nah mimpi ini jadi salah satu mimpi yang cukup menarik untuk dibahas. Pasalnya masih banyak orang yang belum tahu perihal tafsir dibalik mimpinya. Bagaimana penasaran tidak dengan penjelasan arti dibalik mimpinya?

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas terkait dengan mimpi bohong, kriminal dan penjaranya bisa langsung disimak aja nih lewat pembahasan artikel berikut ini.

Tafsir Mimpi Bohong, Kriminal, dan Penjara: 17 Arti Mimpi seputar Bohong, Kriminal, dan Penjara
Tafsir Mimpi Seputar Bohong, Kriminal, Dan Penjara!

Mimpi Seputar Bohong Beserta Penjelasannya!

1. Bermimpi Sedang Berbohong
Artinya: Akan ada kemajuan keuangan. Bagi Anda yang sedang dalam masalah, baik besar maupun kecil, maka akan ada orang yang akan membantu menyelesaikan masalah yang Anda tersebut.

2. Makna Mimpi Dicap Sebagai Seorang Pembohong
Artinya: Kelak anda akan dihadapkan oleh sebuah permasalahan dalam kelompok. Dimana anda adalah pemimpinnya sehingga anda dituntut untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada dengan cepat dan harus selalu berlaku adil dengan seluruh anggotanya.

3. Mimpi Melihat Wadah Yang Tidak Ada Isinya Sama Sekali
Artinya: Pertanda buruk bagi anda yang memimpikan nya, yaitu anda akan dilanda oleh sebuah penyakit serius yang dapat menyebarkan pula ke seluruh anggota keluarga yang lain.

Mimpi Tentang Kriminal Dan Penjara!

1. Mimpi Dipukul Seseorang Yang Tidak Dikenal
Artinya: Anda akan mendapat harta yang tidak disangka-sangka. Bagi Anda yang mempunyai piutang pada orang lain, maka Anda akan mendapatkan piutang tersebut.

2. Arti Mimpi Mencuri Sesuatu Milik Orang Lain
Artinya: dalam beberapa hari ke depan, Anda akan mendapatkan sebuah kesusahan. Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan dengan lawan jenis, maka Anda akan mendapatkan orang tersebut.

3. Tafsir Mimpi Menjadi Perampok
Artinya: Menandakan anda sedang dalam kondisi yang buruk. Apalagi berhubungan dengan keuangan. Anda mungkin akan mengalami sedikit penurunan pendapatan dari biasanya.

4. Arti Mimpi Dipenjarakan Dalam Waktu Yang Sangat Lama, Sehingga Merasa Sangat Lambat Untuk Keluar Dari Penjara Tersebut
Artinya: Siap siap menderita nih, sebab kamu akan mengalami kerugian harta dalam jumlah yang cukup besar. Bahkan sampai bisa membuat hidup anda berbalik 360 derajat dari sebelumnya. Kamu akan jatuh miskin.

5. Anda Bermimpi Melihat Sebuah Penjara
Artinya: Menyatakan bahwa kelak dalam hidup anda akan muncul sebuah kedamaian. Bagi Anda yang sedang mengincar suatu pekerjaan, maka mimpi ini sebagai pertanda bahwa pekerjaan yang sedang Anda incar tersebut tidak baik buat Anda.

6. Tafsir Mimpi Dibebaskan Dari Penjara
Artinya: Anda akan memulai masalah baru dalam hidup Anda. Bagi Anda yang mempunyai hajat tertentu, maka usaha yang Anda lakukan akan segera berhasil.

7. Arti Mimpi Di Penjara Secara Tidak Adil Oleh Seseorang Yang Tidak Anda Kenal
Artinya: Dalam waktu dekat anda akan kehilangan kepercayaan dari orang terdekat. Sehingga membuat anda tak lagi dipercaya. Sungguh ini memberikan sebuah malapetaka besar bagi anda.

8. Bermimpi Pergi Ke Penjara Atau Menjenguk Orang Yang Sedang Di Penjara
Artinya: Segala bentuk kebohongan yang selama ini telah berhasil anda rahasia kan dari khalayak ramai pada akhirnya akan terbongkar dan memberikan penyesalan dalam bagi anda yang melakukannya.

9. Tafsir Mimpi Dikurung Dalam Sebuah Penjarah Bawah Tanah
Artinya: Pertanda buruk yaitu musuh atau orang yang selama ini kamu benci akan datang menemui kamu. Dengan ini mengharuskan dirimu harus lebih waspada dalam menjaga diri dari segala kemungkinan buruk yang mungkin terjadi.

10. Arti Mimpi Melihat Teman Anda Masuk Penjara
Artinya: Kamu harus melakukan segala usaha dengan lebih baik. Selain itu, juga harus menjaga kesehatan dengan lebih baik. Jangan sampai kesibukan yang dilakukan setiap harinya membuat kamu lalai. Karena bagaimana pun juga sehat itu mahal loh.

11. Makna Mimpi Menjadi Terdakwa Dalam Suatu Pengadilan
Artinya : Anda akan menjadi orang yang tegas dan bertanggung jawab dalam segala hal. Jika Anda sedang menghadapi suatu masalah, maka akan diberikan kekuatan untuk menyelesaikannya.

12. Arti Mimpi Mendakwa Seseorang Dalam Sebuah Pengadilan
Artinya: Menunjukkan bahwa lewat mimpi tersebut akan terjadi sebuah peristiwa yang memalukan Anda, baik dikarenakan perbuatan Anda atau orang lain yang melibatkan Anda.

13. Bermimpi Melihat Sebuah Pengadilan
Artinya: Anda memerlukan nasihat dari kerabat atau siapa saja yang dianggap berhak untuk menasihati Anda. Dan, hendaknya Anda mendengarkan setiap nasihat, masukan, atau protes tersebut, demi kebaikan Anda sendiri.

14. Arti Mimpi Menjadi Seorang Saksi Dalam Sebuah Pengadilan
Artinya: Anda akan mampu menolong seseorang yang sedang dalam kesulitan.

Kumpulan Mimpi Bohong, Kriminal Dan Penjara [UPDATE]

1. Mimpi Ketahuan Bohong
Artinya : Anda akan mendapatkan balasan dari perbuatan buruk yang telah dilakukan selama ini. Dengan ini menjadikan pelajaran untuk anda tak mengulangi kesalahan yang sama di masa depan.

2. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Berbohong
Artinya : Untuk anda yang memimpikan melihat orang lain sedang berbohong menunjukkan adanya isyarat yang kurang baik. Anda akan berada di fase yang serba salah dan membuat diri tidak nyaman dalam menjalani hidup.

3. Tafsir Mimpi Dibohongi Teman
Artinya : Saat ini teman anda tengah membutuhkan dukungan dan semangat dari anda. Berikan bantuan sesuai dengan kemampuan yang kamu bisa.

4. Makna Mimpi Berbohong Terus Menerus
Artinya : Ada sebuah rahasia besar yang sedang kamu sembunyikan dari orang terdekat. Yang mana rahasia tersebut harus bisa kamu jaga dengan sebaik mungkin. Tanpa boleh diketahui oleh seseorang pun.

5. Mimpi Membunuh Orang Dalam Primbon Jawa
Artinya : Berdasarkan dari mimpinya menunjukkan adanya sebuah bahaya yang akan datang menghampiri. Hal tersebut berkaitan dengan perilaku buruk yang dibuat di masa lampau.

6. Arti Mimpi Melakukan Kriminal
Artinya : Akan terjadi sebuah hal diluar kendali anda. Dimana nantinya akan membuat keselamatan jiwa anda sungguh sangat terancam. Dengan ini kamu harus lebih berhati-hati lagi nih.

7. Mimpi Melihat Orang Berbuat Kriminal
Artinya : Anda akan mendapatkan sebuah pengaruh negatif dari lingkungan setempat. Yang mana jika tidak segera ditindaklanjuti akan memberikan dampak negatif untuk dirimu.

8. Bermimpi Masuk Penjara Dalam Islam
Artinya : Sebagai pertanda buruk, kamu akan melewati sebuah perjalanan hidup yang sungguh pelik dan menyedihkan. Akan ada banyak masalah yang datang dan cukup mengancam dirimu. Oleh karenanya kamu harus lebih berhati-hati lagi ya ke depannya.

9. Arti Mimpi Bohong Sama Orangtua
Artinya : Ketika ada yang mimpi berbohong sama ayah dan ibu mimpinya menunjukkan adanya pertanda buruk. Kamu akan menemui beberapa masalah dalam perjalanan hidup yang akan kamu lalui di masa depan. Hal ini juga akan memberikan dampak kurang baik bagi anda.

10. Mimpi Terjebak Dalam Kebohongan
Artinya : Di kondisi saat ini anda tengah mencoba berusaha untuk menyembunyikan suatu hal yang berkaitan dengan diri sendiri maupun orang lain dalam kehidupan nyata.

Jika Anda bermimpi melihat teman Anda masuk penjara, maka mimpi ini dapat bermakna bahwa Anda harus melakukan segala usaha dengan lebih baik. Selain itu, Anda juga harus menjaga kesehatan lebih baik.

Jika Anda ingin membaca artikel arti mimpi sebelumnya, silahkan klik Tafsir Mimpi Anting dan Logam Mulia: 19 Arti Mimpi seputar Anting, dan Logam Mulia. Tafsir mimpi lain yang serupa dengan artikel Tafsir Mimpi Bohong, Kriminal, dan Penjara: 17 Arti Mimpi seputar Bohong, Kriminal, dan Penjara ini, dapat Anda temukan dalam kategori Arti Mimpi. Silahkan kunjungi Tafsir Arti Mimpi kami yang lain.

Tanya Arti Mimpi (AI)

Belum menemukan tafsir yang sesuai dengan mimpi Anda? Tanyakan arti mimpi Anda disini! Anda bisa menanyakan mimpi apa pun disini. Untuk memperoleh tafsir yang lebih akurat, ceritakan atau tanyakan mimpi dengan mendetail.

Penafsir Arti Mimpi AI

* Semua informasi yang dikirim disini akan disimpan, hindari memasukan data pribadi

To top