Kata Mutiara

Kata Kata Lucu Romantis Paling Oke

Kata Kata Lucu – Sebaiknya jangan terlalu serius dalam menjalani hidup, karena adakalanya kita harus bersantai sejenak sambil bercanda bersama keluarga ataupun teman terdekat. Bahkan, seorang pebisnis besar, Richard Branson, pernah mengatakan “bersenang-senang adalah salah satu bentuk keseriusan dalam berbisnis.” Yups, menurut beliau jika dalam menjalankan bisnis sebaiknya diiringi dengan perasaan yang senang sehingga anda tidak mudah bosan dan jenuh.

Kata Kata Lucu Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Kata Lucu dimanapun anda berada, sehingga dapat mengundang tawa dan membuat suasana disekitar anda menjadi lebih menyenangkan. Banyak orang yang pada awalnya bertengkar kemudian berbaikan karena menggunakan kata-kata lucu untuk mencairkan suasana.

Kata Kata Lucu

Cobalah anda gunakan berbagai macam kata-kata lucu jika anda sedang mengobrol sehingga dapat membuat anda menjadi lebih akrab dengan orang yang anda ajak ngobrol. Selain itu, Kata Kata Lucu juga bisa anda gunakan untuk pendekatan dengan orang yang anda sukai

Kata Kata Lucu Romantis

Dulu saat bayi, Anda bersedia jatuh berkali-kali untuk bisa berdiri dan berjalan. Sekarang, mengapa Anda demikian takut jatuh?

Anda disebut dewasa dan matang jika mampu mengambil pelajaran dari masa lalu Anda, tanpa mengajak diri Anda dan orang lain untuk hidup kembali di masa lalu Anda – hari ini.

Doakanlah orang yang membenci Anda agar dia panjang umur untuk menyaksikan sukses Anda. Semoga Anda sukses semuda mungkin.

Bersama dengan tenggelamnya matahari di senja ini, semoga Tuhan meredakan kegelisahan dan kekhawatiran hati kita, dan menggantinya esok dengan berita-berita yang baik tentang rezeki dan masa depan.

Dalam waktu dekat ini, keberuntungan akan datang menemui Anda dalam bentuk yang sepele dan mudah Anda abaikan. Pastikanlah Anda tidak membuangnya dengan percuma. Hargailah setiap kesempatan, karena semua hal besar disembunyikan di balik pekerjaan kecil yang kelihatannya tidak penting.

Janganlah berpikir terlalu banyak. Pikiran yang berlebihan akan memperbesar rasa takut dan melumpuhkan imajinasi. Berpikirlah secukupnya, dan lebihkanlah bertindak. Jangan ikuti penakut yang selalu memikirkan resiko padahal tidak pernah bertindak.

Memang ada orang yang termasuk dalam species penghisap kebahagiaan. Jauhi mereka, seperti Anda menjauhi vampir.

Kegalauan bukanlah penyakit, bukanlah kekacauan jiwa, tapi kewajaran pada jiwa muda yang sedang tumbuh. Orang yang menyombongkan diri dan mengatakan bahwa galau sudah tidak jaman lagi, sedang tidak begitu normal. Galau itu wajar dan normal. Tapi jangan hanya galau, lakukanlah sesuatu yang menyelesaikan kegalauanmu.

Sabarlah. Cinta anak muda memang masih perlu banyak perbaikan, sebelum menjadi cinta dewasa yang sudah lebih jelas tujuannya. Akan datang yang lebih baik bagimu, jika kamu bersabar.

Jangan katakan yang kucoba ini tidak mungkin, jika engkau sendiri belum pernah mencobanya.

Memang tidak semua orang tua bijak, tapi dengarkanlah nasihatnya. Ambil yang baik, sisihkan yang tidak.

Hal-hal baik datang kepada yang menunggu, tapi tidak kepada yang menunggu terlalu lama. Jangan berlama-lama ragu di satu tempat. Kapan Anda akan naik kelas, jika di anak tangga pertama saja Anda lamban?

Bahkan, kebanyakan wanita lebih suka pria yang humoris ketimbang pria yang ganteng. Maka dari itu, untuk anda para pria yang mungkin saat ini sedang melakukan pendekatan dengan wanita yang anda sukai sebaiknya menggunakan kata-kata lucu. Anda tidak perlu bingung mencari referensi Kata Kata Lucu Romantis, karena saat ini sudah banyak buku atau majalah yang membahas kata-kata lucu yang bisa anda gunakan untuk kehidupan sehari-hari.

To top