Kata Mutiara

Kata Kata Romantis Bijak Terbaru

Hallo semua, menurutparaahli.com pada kali ini ingin memberikan Kata Kata Romantis Bijak yang mana memadukan antara kalimat bijak dengan kalimat romantis untuk diri anda dan kekasih anda. Dalam hal ini bisa dikatakan pula untuk memberikan respon yang positif kepada orang lain agar dia bisa menjadi lebih baik dan terkesan santun. Pada prosesnya, pengungkapan kata dengan baik maka haruslah berimbas dengan kebaikan pula, namun tidak banyak pula yang mendapat cacian atau efek negatif dari orang lain. Sebab dalam pemikiran seseorang dengan orang lainnya pastilah berbeda.

Dari sini bisa kita ambil yang baik dan untuk meninggalkan yang keburukan, jadi buatlah diri kita sebaik mungkin walau itu sangat kecil dan semoga besok efeknya akan lebih besar. Pada kata yang ada dibawah ini berawal dari bapak Mario Teguh yang mana Beliu mengungkapkan sebuah kata kata yang sangat baik dan bisa diterima oleh banyak orang, seperti halnya dengan kata bijak untuk bisa menjadikan seseorang termotivasi dengan baik dan hidupnya bisa berubah.

Baiklah langsung saja kita melihat bagaimana dan seperti apa Kata Kata Romantis Bijak yang disebarluaskan oleh media online menurutparaahli.com untuk anda semua. Apabila ada sebuah kata yang salah mohon untuk bersedia memberikan komentarnya agar bisa kami edit dan untuk dibetulkan.

Kata Kata Romantis Bijak

Kegiatan adalah penghilang kesedihan. Tidak ada orang yang aktif, sempat meratap dalam kesedihan.

Jika engkau ingin berbahagia,
berhentilah mencoba menjadi sempurna,
belajarlah mengabaikan komentar buruk orang lain,
dan bergembiralah bahwa engkau
masih bisa melakukan sesuatu
untuk memperbaiki keadaan.

Jika Anda berharap Tuhan memilihkan bagi Anda belahan jiwa yang rupawan, mapan, berezeki baik, cintanya jujur dan setia hanya kepada Anda.

Cinta itu pecemburu.
Kalau dia tidak cemburu,
berarti dia tidak cinta.

Cinta Harus Memiliki. Itu sebabnya ada kata-kata: rindu, setia, cemburu dan patah hati.

Jangan sediakan tempat di hatimu,
untuk orang yang tidak berencana tinggal di situ
dalam cinta dan kesetiaan.

Internet menyediakan kesempatan bagi orang bodoh untuk mencela orang pandai. Bersabarlah. Para pembenci itu terlalu takut untuk berterus-terang di hadapan Anda. Itu berarti Anda orang yang berpengaruh baginya.

Kata Kata Romantis Bijak Super Istimewa

Hari ini aku tak akan lagi mencari cara untuk melupakan kegelisahan karena kemalasanku. Pada detik gelisah merebak, detik itulah aku bertindak.

Jangan menjadi orang jaim yang menyesal,
karena dia menyambut cinta dari orang lain yang lebih terbuka dan jujur tentang perasaannya daripada Anda.

Jika dia mencintai Anda, dia akan meninggalkan kebiasaan buruknya. Tapi jika dia memilih mempertahankan kebiasaan buruknya, pilihkan kekasih baru yang lebih baik bagi diri Anda.

Janganlah hanya berkubang dalam rasa kecewa dan kesedihanmu. Perhatikanlah dengan ikhlas, ada keuntungan di balik kesalahanmu. Berbahagialah, jika tidak karena kesalahanmu, engkau tak akan tahu cara menjadikan dirimu lebih baik.

Tak mengapa rezekiku sekarang kecil, asal aku sehat dan selamat. Kalau aku jujur, rajin, dan sayang keluarga – rezekiku bisa tumbuh kapan pun. Yang penting jadi orang baik!

Ada perbedaan yang cukup besar antara bersabar untuk sesuatu yang baik, dan kebodohan dalam mempertahankan sesuatu yang buruk. Sesungguhnya Anda sudah tahu.

Wanita, kalau laki-laki tidak mengerti, dia bilang tidak peka. Kalau mengerti dengan tepat, dia bilang menuduh.

Kata Kata Romantis Bijak Maksimal

Coba deh bilang: Wanita tidak pernah mau mengaku salah. Dia pasti menjawab: Ah, gak juga!

Tuhan, bersama tenggelamnya matahari senja ini, jauhkanlah penyakit dan fitnah dariku, dekatkanlah persahabatan dan rezeki yang baik dan lancar bagiku.

Wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, tapi mengharuskan laki-laki untuk mengerti.

Kebiasaan buruk yang kau hentikan untuk membahagiakan wanitamu bukanlah pengorbanan, tapi hadiah cinta.

Bukalah pikiranmu, agar ditambahkan ilmumu, dibesarkan rezekimu, dan ditinggikan derajatmu. Pendidikan itu penting.

Matematika kasih sayang itu hanya satu, cintailah dia sepenuhnya karena kebahagiaan yang dilebihkannya untuk Anda.

Untuk berhasil di masa tua, tidak bisa dimulai nanti saat sudah tua. Anda harus memulainya segera, semuda mungkin, hari ini.

Tersenyumlah, dan berbahagialah. Yang kita sebut sebagai derita adalah cara Tuhan untuk membuat kita lebih kuat, dan yang kita sebut sebagai kesedihan adalah cara Tuhan untuk menyiapkan kita bagi kebahagiaan yang bahkan lebih besar.

Dunia ini akan lebih damai jika orang yang berpikiran tertutup tidak mudah membuka mulutnya.

Mungkin hanya ada sedikit tulisan artikel pada kesempatan yang berbahagia ini mengenai Kata Kata Romantis yang Bijak untuk anda semua.

To top